Fitria: PDI Perjuangan Harus Beri Manfaat untuk Rakyat

Fitria: PDI Perjuangan Harus Beri Manfaat untuk Rakyat

CIREBON - Setiap badan di PDI Perjuangan Kota Cirebon diminta untuk menyiapkan program kerja.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati saat memimpin rapat koordinasi (rakor) badan-badan partai di sekretariat DPC PDIP Kota Cirebon, Minggu (1/11) pukul 23.00 WIB.

\"Program kerja itu misalnya, Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) harus menyiapkan program pencegahan dan langkah bila terjadi banjir di Kota Cirebon. Karena saat ini sudah musim penghujan dan ada beberapa tempat di Kota Cirebon yang rawan banjir,\" katanya kepada radarcirebon.com usai rapat.

Baca juga:

Aspirasi Buruh Cirebon Disampaikan ke Pemerintah Provinsi dan Pusat

Nakes RSDGJ Gugur setelah 11 Hari Berjuang Melawan Covid-19

Geger Semburan Lumpur di Tukdana Indramayu

Selain Baguna, Fitria juga menginstruksikan Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) membuat program yang bisa membantu dan membina para pelaku ekonomi rakyat, termasuk koperasi.

\"Kemudian, Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) agar bisa melakukan pembinaan dan penyuluhan hukum untuk rakyat, termasuk bantuan hukum gratis. Jadi, intinya semua badan yang berhubungan langsung dengan rakyat, bisa memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat. Kita ingin PDI Perjuangan Kota Cirebon memberi manfaat untuk rakyat,\" pungkasnya.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut yakni Sekretaris DPC PDIP Kota Cirebon Imam Yahya, dan Bendahara DPC PDIP Kota Cirebon, Benny Sujarwo.

Adapun pengurus badan-badan partai yang hadir yakni Badan Penanggulangan Bencana (Baguna), Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN), Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK), Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR), Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat), Cyber Troops serta Satgas Cakra Buana. (rdh)

https://youtu.be/pss7KVwacX8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: